Forum ternak. Yang saya maksud adalah forum ternak di dunia maya. Dunia internet. Cyber world. Manakala semua hal ihwal kehidupan nyata, bisa seolah terwujud juga di dunia maya, internet, yang seolah tanpa batasnya.
Seberapa penting bagi Anda adanya forum ternak di dunia maya?
Ketika pemakaian teknologi internet berkembang semakin luas. Ketika di layar laptop, PC, maupun di layar handphone seolah-olah bisa melongok luasnya dunia dan bahkan semesta. Ketika berbagai informasi mengalir di setiap detiknya. Maka saat itulah semakin lama semakin merasakan pentingnya dunia maya.
Jarak bukan lagi menjadi kendala. Hambatan menempuh waktu dan tempat tidak lagi menjadi penghalang. Berkumpul dalam suatu forum untuk membicarakan suatu hal, adalah menjadi mungkin di saat sekarang.
Tak terkecuali bagi pelaku, pegiat, maupun pemerhati ternak di negeri tercinta Indonesia. Semoga tidak menjadi keberatan untuk meluangkan waktu sejenak menapak riuhnya dunia maya. Berbagi ilmu, yang bisa jadi menguntungkan dan bermanfaat untuk sesama, dan saya yakin jika begitu, akan mendatangkan berkah yang tak ada habisnya.
Lantas dengan adanya forum ternak di dunia maya, siapapun Anda yang berkesempatan merambah dunia maya, internet yang demikian ajaib, pentingkah mengikuti atau bahkan aktif di dalamnya?
Berpartisipasi berbagi manfaat untuk sesama, atau mungkin juga mencari dan menggali informasi yang kita butuhkan. Bisa ada di forum ternak.
Selamat berselancar di dunia maya

date Sabtu, 25 Februari 2012

0 komentar to “Forum Ternak, Penting atau Tidak Bagi Anda?”

Leave a Reply:

Popular Posts